Room Empathy do SPORT!


Acara bergengsi yang dilakukan setiap satu semesteran ini berlangsung pada 21-22 Oktober, acara ini hanya diikuti oleh mahasiswa Program Manajemen Divisi Kamar, mulai dari semester 1 hingga semester 5.
Acara ini diwarnai dengan beberapa perlombaan olahraga adapun perlombaan tradisional, seperti Futsal, Badminton, Tarik Tambang dan Mix Estafet. Di hari pertama tepatnya tanggal 21 Oktober 2018, acara ini digelar  di GOR PB Mutiara di Jl. Cipedes Bawah dan menjadi venue pertandingan Futsal adapun pembukaan oleh Bapak Muhamad Iqbal Tawakal sebagai Perwakilan Dosen yang menghadiri sekaligus membuka acara R.E.D.S ini, harapan beliau dengan dilaksanakannya acara ini, akan mempererat tali silaturahmi dan dapat menimbulkan koordinasi yang baik bagi mahasiswa Manajemen Divisi Kamar.

Perlombaan Futsal yang dilaksanakan pada GOR PB Mutiara ini terdapat 2 venue yaitu lapangan 1 dan lapangan 2. Intensitas permainan cukup tinggi, rasa gengsi untuk memenangkan perlombaan futsal pun cukup tinggi, terlihat dari keseriusan antar kelas untuk merebut tahta juara di acara R.E.D.S ini. Teriakan para supporter, satu visi dan misi dari setiap kelas mewarnai perlombaan futsal ini, nyanyian yang kreatif dan terdapat beberapa kelas yang menyeragamkan pakaiannya sangat membuat perlombaan menarik dan ramai. Acaranya yang berlangsung mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 12.00 siang, Kelas 2A sebagai juara bertahan tahun lalu dapat mempertahankan tahta juara diacara R.E.D.S kali ini.

imagebam.com

Dokumentasi dari kegiatan R.E.D.S


Acara yang dilakukan dihari ke-2 tidak kalah menariknya, terdapat beberapa perlombaan yang ditunggu-tunggu oleh setiap kelasnya, seperti; Badminton,Tarik Tambang dan Mix Estafet. 
Badminton tidak kalah gengsinya dengan futsal, terdapat 3 set disetiap 1 pertandingan, set pertama Ganda Putra, set kedua Ganda Putri dan set ketiga Ganda Campuran. Acara yang dilaksanakan di Dome STP NHI Bandung ini memfasilitasi 2 venue untuk pertandingan Badminton. Perlombaan Badminton dimenangkan untuk kelas 3A sebagai Juara.


Beralih ke Perlombaan Tradisional, terdapat Tarik Tambang yang ditunggu tunggu oleh setiap kelas, karena perlombaan tradisional ini bisa diikuti oleh semua anggota kelas laki-laki maupun perempuan. Untuk perlombaan tarik tambang ini diikuti oleh 4 perempuan dan 3 laki-laki disetiap kelasnya. Untuk perlombaan tarik tambang ini dimenangkan oleh kelas 2B sebagai juara 1.

Ada yang menarik di R.E.D.S kali ini, terdapat perlombaan baru yaitu Mix Estafet perlombaan ini yaitu lomba memindahkan kelereng, lomba memindahkan karet, balap karung dan balap makan kerupuk itu dirangkai menjadi satu perlombaan, antusias dari setiap kelas sangat baik karena uniknya perlombaan yang baru saja diusulkan oleh ketua pelaksana yaitu Irvan Imaduddin. Perlombaan inipun dimenangkan oleh kelas 5B sebagai juara 1. Acara inipun ditutup oleh pembagian hadiah menarik, setiap juara 2 mendapatkan sertifikat dan parcel makanan, sementara juara 1 mendapatkan piala, sertifikat dan parcel makanan. Perlombaan ini diwarnai oleh adanya supporter terbaik yang jatuh kepada kelas 2A yang menyeragamkan pakaiannya mulai dari hari pertama digelarnya R.E.D.S hingga akhir acara.